You are not connected. Please login or register

Pertanyaan Mengenai Cara Instal Justice RO

Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Pertanyaan Mengenai Cara Instal Justice RO on Sun Feb 27, 2011 2:39 pm

1.download

http://www.jalurcepat.com/hjhb992b9c51/JusticeRO.rar.htm

tpi jika sudah ad rdata.grfnya DL yg ini
small client justicero (not include rdata.grf).

http://www.jalurcepat.com/7um2fxhahaxr/JusticeRO_tidk_dengan_r.data_.rar.htm

2.extrak ke folder KRO/idRO [Full pacth] anda tapi jika ad folder data di folder RO anda hapus dlu folder datanya lalu extrak
3. lalu Jalankan JusticeRO.exe
4.register?
_M _F (sementara, website dan cp COMING SOON).
5.Bikin Character Lalu maen deh




GW udah ikutin cara2 diatas kok tetep gak bisa yah.. Gw dah apus folder data gw trus gw extrak... Ketika gw jalanin justicero.exe nya bisa masuk.. Tp pas gw login malah "failed to connect server"... SEbenernya nih ro aktif apa gak sih??!

Gak ada jasa Free DvD Installer??!

View user profile

2 Re: Pertanyaan Mengenai Cara Instal Justice RO on Wed Apr 20, 2011 11:16 pm

sama, gw jg ga bs konek
padahal ud donlot yg 300mb

View user profile

Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum